Posted on

Anne J Cotto Benci Pantat Sendiri

Memiliki bokong alias pantat padat berisi menjadi kebanggaan tiap orang, khususnya perempuan. Apalagi sering dikaitkan dengan keseksian. Namun tidak bagi Anne J Cotto. Pantat malah dianggap bagian tubuh yang dibencinya. Sebab bagian ini merupakan bagian yang sulit diatur. Lho?

“Bokong, sebenernya saya paling benci pantat saya, karena itu daerah yang sangat gemuk walau ada yang mengatakan seksi tapi bagian itu susah diatur. Makanya bagian itu juga yang memotivasi saya untuk menjaga lebih baik. Bahkan sampai sering ke gym gila-gilaan dan sampai nggak bisa jalan demi dapatkan bentuk bokong yang sesuai,” kata Anne.

“Ternyata nggak gampang mendapatkan bokong yang bundar,” sambungnya di Sindang Reret Restaurant, Jakarta Selatan, Minggu (10/1).

Dikatakan lagi, kendati dirinya berusaha menjaga penampilan dan kebugaran tubuh, yang salah satunya membentuk bokong, namun sang suami tidaklah begitu memperhatikan soal itu.

“Suami saya nggak terlalu mikir, saya pakai sarung aja nggak peduli tapi kadang dia suka bilang ‘hot mommy’,” terang Anne tersenyum.
Sumber

Tinggalkan Balasan

