Posted on

Hewan Prasejarah yang Menakjubkan

 Berikut ini adalah eksplorasi 14 dari Hewan Prasejarah terbesar, terkuat dan Tercepat Sepanjang Sejarah disebut untuk berbagai atribut, dan ada saat ketika ukuran dan keganasan adalah spesies kualitas paling penting.

THE MOA
Para Moa burung-burung yang tinggal di Selandia Baru 1500 M. Diburu oleh suku Maori, dominan burung ini kehadiran fisik tidak cukup untuk melawan tombak tajam. Pada ketinggian 12 kaki dan lebih dari 500 kilogram dalam massa, Moa membuat Ostritch modern tampak kecil.
PLIOSAURUS
Pliosaurs menghantui lautan di dunia, menyerang dengan kekuatan dan kecepatan intens. Leher pendek dan rahang besar, mereka mesin pembunuh. Kerangka Pliosaur terbesar adalah luar biasa panjang 52 meter, dengan kepala hampir 8 kaki dari total panjang.
GIGANTOPITHECUS
Kemungkinan inspirasi untuk King Kong, Gigantopithecus ‘penampilan mirip kera modern, hanya saja jauh, jauh lebih besar. The heftiest kera dalam sejarah, mereka hampir 10 kaki dan beratnya lebih dari 1.000 pound. Gigantophithecus adalah kerabat jauh Orangutan modern, sehingga sebagian besar penggambaran artistik seperti sekarang.
WHORL SHARKS
Hiu lingkaran mirip dengan sepupu modern meskipun mereka berenang sepanjang hampir 300 juta tahun yang lalu. Sementara hiu modern memiliki gigi bergerigi barisan siap untuk menggantikan apapun yang jatuh keluar, lingkaran hiu memiliki yang menarik rahang bawah yang tampak seperti gergaji, mana yang lebih baru akan mendorong gigi gigi yang lebih tua sepanjang garis lebih lanjut. Ada beberapa perdebatan tentang penempatan struktur gigi, tapi terlepas dari lokasinya di mulut atau lebih dalam di tenggorokan, itu memiliki penampilan yang unik mengejutkan.
DUNKLEOSTEUS
Tidak seperti hiu, yang telah bertahan selama lebih dari 400 juta tahun, Dunkleosteus memiliki jangka pendek dari 50 juta tahun. Mereka akan memperoleh hingga 30 kaki panjang dan beratnya lebih dari 4 ton. Mereka adalah terakhir jenis mereka, seperti yang kita sudah tidak mampu menemukan keturunan berkaitan erat.
TITANBOA
perlu dikatakan tentang Titanoboa luar ini: 50 kaki panjang dan lebih dari 2.500 pound. Seperti berlebihan boa modern, bersyukur ular ini punah hampir 58 juta tahun yang lalu.
ARTHROPLEURA ARMATA
Arthropleura armata adalah mimpi terburuk dari setiap pemilik rumah: 8 kaki panjang. Serupa dalam tampilannya kelabang modern, itu adalah salah satu invertebrata pertama di darat, dan dengan demikian, kemungkinan besar memiliki sedikit atau tidak ada predator. Syukurlah, mereka hidup lebih dari 300 juta tahun yang lalu, dan tidak akan muncul dalam lorong Anda dalam waktu dekat.
GOPHER
Bahkan makhluk terkecil pantas menyebutkan, dan bertanduk gopher (Ceratogaulus Rhinoceros) tidak terkecuali. Sebagai mamalia terkecil yang pernah punya tanduk, mereka harus memiliki setidaknya sedikit pengakuan. Ini awalnya mengira tanduk itu dimaksudkan untuk menggali, tetapi konsensus sekarang nampaknya bahwa mereka digunakan untuk pertahanan.
JAEKELOPTERUS RHENANIE
Jaekelopterus Rhenaniae mirip dengan Arthropleuria, hanya itu tinggal di laut. Pada lebih dari 8 meter panjangnya, ini “scropion laut” (hanya dalam penampilan) membuat lobster terbesar tampak seperti mainan. Itu merangkak di sepanjang lantai laut hampir 390 juta tahun yang lalu.
APATOSAURUS
Mamenchisaurus terlihat mirip dengan yang Dinasaurus lain, Apatosaurus (sebelumnya dikenal sebagai Brontosaurus), dan sama kecuali untuk satu aneh perbedaan: leher panjang. Leher mereka hingga 46 kaki panjang dan terdiri atas 50% dari seluruh tubuh panjang. Mereka hidup hampir 150 juta tahun yang lalu dan sama sekali herbivora.
PROCOPTODON
Apa yang lebih menyenangkan daripada kanguru? A 10 kaki tinggi, £ 500 kangguru. Goliah adalah Procoptodon berkantung seperti sepupu modern, dan memiliki fitur serupa, tetapi dengan wajah yang lebih pendek dan kaki sedikit berbeda. Mereka masih hidup seperti baru-baru ini seperti 18.000 tahun yang lalu dan kematian tersebut diberikan untuk kegiatan manusia.
MACRAUCHENIA
Macrauchenia hidup sekitar 20.000 tahun yang lalu dan pertama kali ditemukan oleh Charles Darwin pada pelayaran yang terkenal dengan Beagle. Makhluk-makhluk ini tampak seperti kantong hewan yang berbeda, dengan sebuah batang kecil dan sebuah benda mengingatkan pada seekor unta. Terlalu besar untuk menjadi cukup cepat, dan terlalu kecil untuk menakut-nakuti potensi dari predator, mereka tidak pernah punya banyak kesempatan
.
CHALICOTHERIUM
Chalicotherium adalah raksasa yang berjalan pada punggung kaki dan buku-buku jari, dan menggunakan lengan panjang untuk pull down cabang yang tinggi untuk menyusui. Mereka paling mungkin lambat dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka memakan daun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s